Senin, 02 Juni 2014

Ciri ciri penyakit infeksi saluran kemih dan pengobatannya secara herbal alami

Ciri ciri penyakit infeksi saluran kemih dan pengobatannya secara herbal alami

Penyakit infeksi saluran kemih merupakan salah satu penyakit yang amat menyiksa karena gejalanya jika kita ingin buang air kecil akan merasakan sakit yang amat luar biasa. untuk itu anda perlu segera mengatasi penyakit infeksi saluran kemih ini.
Ciri ciri penyakit infeksi saluran kemih dan pengobatannya

Bagaimana ciri ciri dari penyakit infeksi saluran kemih ini?

- Sakit pada saat atau setelah kencing
- Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
- Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah
- Nyeri pada pinggang
- Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah)

Ciri ciri penyakit infeksi saluran kemih dan pengobatannya

Kami memberikan solusi untuk mengobati penyakit infeksi saluran kemih anda yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang terbuat dari perpaduan sempurna ekstrak kulit manggis dan daun sirsak pilihan dan bahan herbal alami lainnya.
Ciri ciri penyakit infeksi saluran kemih dan pengobatannya secara herbal alami
Ace maxs ini sudah terbukti mampu sembuhkan berbagai macam jenis penyakit kronis dan sudah terbukti aman untuk dikonsumsi karena telah Terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253.
Khasiat dari obat herbal ace maxs ini tidak perlu anda ragukan lagi, ace maxs ini mengandung zat xanthones atau zat antioksidan yang sangat tinggi sekali yang terkandung dalam kulit manggis dan daun sirsaknya.

Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati

Zat xanthone merupakan molekul besar yang terdiri dari berbagai komponen super antioksidan, misalnya alpha-Mangostin; Garcinone A; beta-Mangostin; Garcinone B; 3-Isomangostin; Garcinone C; Mangostanol; Garcinone D; Maclurin; Garcinone E, Catechins and polyphenols, Vitamin C dan sebagainya.
Antioksidan diperlukan tubuh untuk untuk mencegah kerusakan akibat serangan radikal bebas, melalui perlindungan terhadap protein, sel, jaringan dan organ-organ tubuh. Antioksidan telah terbukti dapat mencegah penuaan dini (anti aging), mencegah penyakit jantung, mencegah berbagai jenis kanker, mencegah kebutaan dan meningkatkan kekebalan tubuh.
Sementara itu ekstrak daun sirsaknya juga memiliki khasiat yang bagus untuk mengobati penyakit infeksi saluran kemih ini.
Menurut Takashi dkk. (2006), senyawa acetogenins dan beberapa alkaloid murisolin, cauxine, couclamine, stepharine, dan reticulin di dalam daun sirsak mampu bertindak sebagai antibakteri. Kandungan fitokimia annonaceous acetogenins pada ekstrak daun sirsak merupakan agen aktif antibakteri. Khasiat daun sirsak mampu mengatasi infeksi yang disebabkan oleh bakteri, seperti diare, bisul, infeksi saluran kemih dan ISPA.
Berkat komposisi yang tepat dengan khasiat yang diberikan obat herbal ace maxs ini begitu bagus untuk mengobati penyakit infeksi saluran kemih ini. Sifat antivirus, antibakterial, antijamur bahkan antikankernya mampu membunuh sel virus, bakteri / virus penyebab dari penyakit infeksi saluran kemih itu sendiri.

Kini mulai sekarang bagi anda yang inging mengobati penyakit infeksi saluran kemih anda secara herbal alami, anda bisa mencobanya dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini.
Untuk cara pemesanannya sendiri sangatlah mudah, anda hanya cukup mengirimkan sms pemesanan sesuai dengan format pemesanan di website kami ini.

Ciri ciri penyakit infeksi saluran kemih

Informasi harga dan cara pemesanannya silahkan klik CARA PESAN ACE MAXS

- ciri ciri penyakit infeksi saluran kemih dan pengobatannya -

thumbnail
Judul: Ciri ciri penyakit infeksi saluran kemih dan pengobatannya secara herbal alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Ciri ciri macam penyakit :

0 komentar:

Posting Komentar

"Semoga alternatif pengobatan herbal alami ini bisa menjadi solusi terbaik untuk kesehatan anda"

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template By Bamz - Publisher Lintasjari