Sabtu, 31 Mei 2014

Ciri ciri penyakit keputihan dan pengobatannya secara herbal alami

Ciri ciri penyakit keputihan dan pengobatannya secara herbal alami

Ciri ciri penyakit keputihan dan pengobatannya - Keputihan memang salah satu penyakit yang terjadi pada wanita, yang mana cairan dari keputihan ini sangatlah menimbulkan bau yang tidak sedap dan jika dibiarkan penyakit ini bisa menimbulkan bakteri yang berbahaya bahkan bisa memancing terjadinya penyakit tumor atau kanker rahim untuk itu anda perlu segera mengatasi penyakit keputihan anda sedini mungkin.

Berikut ini beberapa ciri ciri penyakit keputihan :

Keputihan ini bersifat patologis (penyakit keputihan) akan diikuti dengan gejala keluarnya lendir secara berlebihan, berwarna putih atau kekuningan dan berbau gatal, jarang terjadi rasa nyeri tetapi beberapa wanita merasakan nyeri pada saat berhubungan intim dan daerah yang terinfeksi menjadi bengkak. Jadi keputihan selain mengganggu kenyamanan aktivitas juga mengurangi keharmonisan hubungan suami isteri.

Namun anda tak perlu khawatir karena kami disini memberikan solusi ciri ciri penyakit keputihan dan pengobatannya secara herbal alami yang pastinya aman untuk anda.

Berikut ini pengobatan keputihan secara herbal alami

Ciri ciri penyakit keputihan dan pengobatannya secara herbal alami ini cukup dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang sudah terbukti akan khasiatnya. mengapa harus dengan obat herbal ace maxs?
http://ciriciripenyakitdanpengobatannya.blogspot.com/2014/05/ciri-ciri-penyakit-keputihan.html
Itu karena ace maxs ini obat herbal yang sudah terbukti ampuh sembuhkan berbagai macam jenis penyakit kronis secara herbal alami dan aman tanpa efek samping apapun. ace maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis, daun sirsak yang sudah banyak terbukti akan khasiatnya ini.
  1. Sebagai Anti Bakteri
    Kemampuan lain dari xanthone adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa Xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah. Penyakit akibat MRSA memang tidaak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. dikutif dari buku “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR. Ir. Raffi Paramawati, MSi, Halaman 61“
  2. Sebagai Anti Jamur
    Xanthones yang terkandung dalam jus manggis juga memiliki kemampuan untuk menghambat aktivitas kapang atau jamur. Penyebab penyakit atau fitophatogenik. Beberapa contohnya adalah Fusarium oxyporum V, Alternaria tenius, dan Dreschlera oryzae (Cochliobolus miyabeanu). Penelitian yang dilakukan oleh geetha dan Gopalakrishnan juga membuktikan hal tersebut,“dikutif dari buku “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 63“
  3. Sebagai Anti Virus
    Mangostin xanthone yang terkandung dalam kulit manggis telah di buktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (Vliettinck,1998) Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al. 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV), “dikutif dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi“
  4. Sebagai Anti Parasit
    Fungsi Xanthone adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthone yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat selain yang di sebutkan diatas juga mempunyai Anti parasitic.
Untuk itu jikalah anda berminat untuk mengatasi ciri ciri penyakit keputihan anda bisa pesan obat herbal ace maxsnya kepada kami secara online. kami merupakan agen resmi obat herbal ace maxs dengan no id 0000341 terdaftar di PT.H2O Internasional. kami memberikan pelayanan dengan KIRIM BARANG DAHULU DAN PEMBAYARAN BISA SETELAH BARANG DITERIMA (Syarat dan ketentuan berlaku).
Untuk cara pemesanannya silahkan anda smskan dengan format pemesanan seperti dibawah ini :
http://ciriciripenyakitdanpengobatannya.blogspot.com/2014/05/cara-pesan-ace-maxs.html
Info selengkapnya mengenai cara pemesanan klik CARA PESAN ACE MAXS

"Semoga obat herbal ace maxs ini bisa menjadi solusi kesehatan anda, semoga lekas sembuh"

- ciri ciri penyakit keputihan dan pengobatannya -

thumbnail
Judul: Ciri ciri penyakit keputihan dan pengobatannya secara herbal alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Ciri ciri macam penyakit :

0 komentar:

Posting Komentar

"Semoga alternatif pengobatan herbal alami ini bisa menjadi solusi terbaik untuk kesehatan anda"

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template By Bamz - Publisher Lintasjari